Rabu, 07 November 2012

NOAH Born To Make History Sukses Di Medan

Tiket konser yang terbilang mahal bukan menjadi halangan bagi sahabat maupun masyarakat yang ingin menikmati sajian musik NOAH. Ariel mengungkapkan bahwa Konser NOAH Born To Make History ini tidak hanya menyajikan penampilan dari NOAH saja tetapi juga konsep lighting dan sound yang maksimal. Hal ini dibenarkan pihak Berlian Entertainment selaku promotor, konser ini adalah sebuah paket lengkap yang dapat dinikmati para pecinta musik.

Noah Born To Make History Medan
Medan mempunyai komunitas Sahabat NOAH yang menunggu giliran untuk diresmikan. Tentu saja proses menuju peresmian ini sudah dipersiapkan sejak lama oleh Sahabat Medan. mulai dari pendaftaran member secara kolektif, pengajuan proposal peresmian komunitas dan persyaratan lainnya pun harus mereka penuhi agar tercatat secara resmi dalam data komunitas NOAH. Dan akhirnya para personel NOAH meresmikan komunitas Sahabat Medan pada tanggal 23 Oktober 2012.
Keesokan harinya tanggal 24 Oktober 2012 NOAH melangsungkan konser di Pardede Hall. Ternyata sesuai informasi yang diberikan pihak promotor, Pardede Hall malam itu dipenuhi ribuan penonton yang sudah sangat rindu dengan penampilan Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David. Seperti di kota-kota lainnya, NOAH membawakan lagu-lagu dari album di masa-masa masih menggunakan nama Peterpan dan juga beberapa lagu baru di album Seperti Seharusnya.
Noah Born To Make History Medan
Penonton histeris ketika David dan Reza muncul ke atas panggung, lalu disusul Lukman, Uki, Ihsan dan terakhir Ariel. Tata panggung dan lighting yang megah membuat para penonton lebih menikmati sajian musik dari NOAH. Dalam konser ini, Ariel kembali muncul di pintu tribune membuat semua penonton yang duduk di sekitarnya sontak berdiri dan berusaha menghampiri Ariel. Tidak hanya itu, seorang penonton yang beruntung pun dibawa ke ats panggung untuk bernyanyi bersama Ariel. Rupanya NOAH ingin membuat penonton lebih dekat dengan mereka dengan kejutan-kejutan seperti itu.
Masih ada beberapa kota lagi dalam daftar tour NOAH, salah satunya adalah NOAH The Greatest Session Of History yang akan dilangsungkan di MEIS Ancol pada tanggal 2 November 2012, tiket dapat dibeli di www.rajakarcis.com.
Noah Born To Make History Medan
Ini penonton apa semut ?

Tidak ada komentar: